Gambar: carbuzz.com

Hadir sebagai sebuah Kei-Car untuk pasar lokal di Jepang, Honda N-One hanyalah sebuah city car pendatang baru yang sebenarnya bisa dibilang “biasa-biasa” saja. Desain bodi yang cukup simple dan bekal mesin 600 cc (standard dan turbocharged) yang menjadi jantingnya, N-One adalah sebuah mobil mungil yang pas untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari dikeramaian kota.

Gambar: carbuzz.com

Namun, city car yang “biasa-biasa saja” tersebut ternyata dapat berubah menjadi sebuah mobil yang luar biasa ditangan kreatif para tuner. Adalah tuner lokal, Mugen, yang memberikan sentuhannya pada Honda N-One sehingga kei-car ini mampu terlihat jauh lebih sporty dari versi standarnya.

Wajah N-One terlihat lebih segar dan sporty berkat perpaduan sempurna antara bumper depan dan grill yang lebih lebar. Pada bagian samping, tambahan sills dibagian atas dan skirt dibagian bawah serta sebuah garis diantaranya menambah kesan kuat sebuah mobil sporty. Tambahan spoiler dan sedikit sentuhan pada bumper balakang serta penempatan knalpot kembar ditengah-tengahnya adalah kesan terakhir yang diberikan Mugen pada Kei-Car teranyar dari Honda ini.

Pada bagian mesin, Mugen tidak sedikitpun memberikan sentuhannya dan membiarkan apa adanya. Sedangkan pada bagian interior, Mugen memberikan sedikit taste-nya untuk mengimbangi perubahan yang terjadi dibagian ekterior.

Gambar:carbuzz.com
.


0 comments:

Post a Comment