Porsche Panamera merupakan sebuah Hatchback 4 pintu dan 4 kursi penumpang. Tersedia dalam versi RWD (Rear Wheele Drive) yang ditenagai oleh mesin standar 6 silinder berkapasitas (V6) 3.6 liter dengan transmisi otomatis 7-speed dan Turbo S dengan penggerak seluruh rodanya (AWD) yang dijantungi oleh mesin 8 silinder (V8) berkapasitas 4.8 liter dengan transmisi yang sama.


Hadir dalam kemewahan, kenyamanan dan performa optimal sebuah sedan sport, Panamera adalah pilihan alternatif diantara sedan sport sejenis seperti Mercedes-Benz S-Class, BMW 7 Series, Audi A8 atau Aston Martin Rapide.


Teranyar, Panamera Turbo S 2012 ditenagai oleh mesin V8, 4.8 liter turbocharged yang mampu meghasilkan performa dahsyat hingga 550 hp dan torsi 553 lb-ft. Disamping itu tersedia juga Panamera S Hybrid yang diperkuat oleh mesin V6 yang disandingkan dengan motor listrik dengan total tenaga yang dapat dihasilkan sebesar 380 hp dan torsi sebesar 428 lb-ft.


Harga mobil baru yang ditawarkan oleh pabrikan mobil mewah asal Jerman ini berada dikisaran angka $75,850 untuk varian dasar hingga $175,300 untuk varian Turbo S.
.

0 comments:

Post a Comment