Bintang Hollywood yang tenar dengan aksi-aksi kocak dalam setiap film yang dibintanginya ini sepertinya sangat paham bagaimana cara jitu untuk menggaet wanita-wanita cantik. Teranyar, seperti dikutip dari laman dailymail.uk beberapa waktu yang lalu, ia tertangkap kamera sedang menggandeng seorang wanita blonde nan jelita dengan mobil barunya sebuah Aston Martin Vanquish.


Aston Martin Vanquish sendiri merupakan sebuah grand tourer yang hadir sejak tahun 2001. Dipersenjatai mesin V12 6.0 liter, versi teranyarnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 565 bhp pada putaran 6.750 rpm dan torsi sebesar 460 lb-ft pada putaran 5.500 rpm. Dengan kekuatannya tersebut Aston Martin Vanquish 2012 mampu melesat hingga kecepatan maksimum 183 mph (295 km/jam) dan berakselerasi dari posisi diam ke 100 km/jam hanya dalam waktu 4.1 detik.


Desain ekserior Vanquish? Tak perlu diragukan lagi, layaknya Aston Martin lainnya; sporty, elegan dan aerodinamik adalah tiga kata kuncinya. Interiornya? bahkan James Bond sangat nyaman menikmati aksi-aksinya didalam mobil sport mewah asal negeri Ratu Elizabeth yang satu ini.

Jadi, wajar rasanya jika Eddie Murphy dapat dengan mudah menggaet wanita-wanita cantik dengan mobil barunya ini. 
.

0 comments:

Post a Comment