Bagi para penyuka petualangan, bersiap-siaplah untuk memiliki mainan terbaru yang dapat memberikan Anda sensasi lebih dalam sebuah perjalanan lintas alam. Adalah Gibbs Technologies, sebuah perusahaan yang berbasis di Michigan, Amerika Serikat yang sedang mengembangkan sebuah ATV (all-terrain vehicle) yang mampu dikendarai untuk melintasi dua alam (daratan & perairan) dengan kemampuan yang sama baik.


Sebuah kendaraan amphibi dengan nama Quadski yang mampu melintas dengan sama baik diatas daratan maupun perairan akan segera dijual untuk umum ini.  Quadski mampu melesat dengan kecepatan 45 mph atau setara dengan 72.5 km/jam baik di darat maupun diatas permukaan air. Kemampuannya tersebut berkat mesin Motorrad K1300 dari BMW yang tertanam dibodinya dan memiliki 4 cylinder berkapasitas 1300cc 16 valve DOHC.
 

Namun, bagi Anda yang ingin memilikinya harap bersabar karena Quadski baru akan dipasarkan secara global mulai tahun 2014 mendatang. Adapun harga yang ditawarkan akan berada dikisaran angka $40,000 (USD) dinegara asalnya.
.

0 comments:

Post a Comment