Populasi mobil-mobil kecil untuk perkotaan alias compact city car di Indonesia sepertinya akan semakin ramai ditahun-tahun mendatang. Setelah Honda hadir dengan Brio, pabrikan mobil asal negeri matahari terbit lainnya, Mitsubishi, secara resmi menghadirkan city car teranyar mereka, Mitsubishi Mirage.


Melalui konsep compactness, affordability, and high fuel efficiency, Mirage datang dengan berbagai fitur yang cukup lengkap dan terkini. Fitur-fitur seperti remote alarm, immobiliser, smart key, remote boot release ditambah dengan teknologi airbag dan ABS teranyar telah tersedia. Guna menghidupkan mesin tiga silinder berkapasitas 1.2 liter yang menjadi jantungnya, Mirage telah dilengkapi pula dengan push start engine button.


Ditawarkan dalam 3 varian yakni GLX- 5 MT (harga Rp.139 juta) untuk tipe terendah, GLS-CVT (harga Rp.152 juta) dan yang tertinggi Exceed - CVT (harga Rp.165 juta) Mirage sangat cocok dengan kondisi on the road sebuah kota Besar. Melalui Tagline yang dibawanya, “Rainbow Your Life”, Mirage hadir dengan warna-warna cerah seperti pelangi. 7 warna yang menjadi piilihan tersebut adalah merah, silver, hitam, abu-abu metalik, hijau pop, kuning lemon, dan abu-abu.


Pada bagian interior, perangkat-perangkat audio system, audio aux/USB port, knock down rear seat dan auto climate control aircon telah hadir pula untuk menghadirkan kenyamanan dan melepas kejenuhan saat mengemudi.


0 comments:

Post a Comment