Dunia modifikasi seakan tak ada matinya. Mobil-mobil dengan desain menakjubkan dan performa sangar kerap muncul dari tangan-tangan kreatif para maestro modifikasi. Kini, giliran Tuner asal Jerman Kicherer yang menghadirkan kreasi teranyar mereka yang terlampiaskan diatas sebuah Mercedes Benz SLS AMG. Mobil super ini terlihat super sangar dengan balutan kelir hitam pekat pada seluruh bagian tubuhnya.


Bahan fiber-carbon nan ringan dan kuat menjadi selimut rangka-rangka yang dimilikinya. Grill depan yang terinspirasi dari legenda Mercedes 300 SL Carrera Panamericana 1952 dipadukan dengan desain head lamp nan futuristik khas SLS AMG memberikan kesan galak namun tetap modern.


Dan bukan cuma gertak sambal semata, bodinya yang sangar didukung dengan nyali yang besar pula. Dibalik kapnya terdapat jantung V8 6.3 liter yang mampu menghembuskan tenaga hingga 700hp (SLS versi standar 563 hp) dengan torsi  619 lb-ft (SLS versi standar 479 lb-ft). Dengan kekuatan jantung tersebut mobil super sport ini mampu melesat hingga kecepatan tertinggi 186 mph atau setara dengan 299 km/jam dan melakukan sprint dari 0-100 km/jam dalam waktu 3.4 detik saja.

.

0 comments:

Post a Comment