Dari ajang Paris Motor Show 2012 yang telah digelar beberapa waktu lalu, salah satu mobil super dari pabrikan Audi yang telah eksis selama hampir tujuh tahun, Audi R8, menjadi salah satu mobil keren yang menggoda untuk dilirik. Hadir dalam model teranyarnya, Audi R8 V10 Plus, mobil sport asal Jerman ini benar-benar hadir dalam model yang  serba plus-plus.


V10 Plus yang hanya tersedia dalam versi Coupe ini tampil memukau dengan wajah faceliftnya. Cahaya LED terpancar baik dari headlamps maupun taillights-nya. Dibawah kapnya bersemayam mesin V10 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 550hp dengan torsi maksimum sebesar 540 Nm pada putaran 6.500rpm. Jantungnya tersebut dipasangkan dengan transmisi S-tronic 7 percepatan dual clutch gearbox. Melalui kombinasi tersebut, Audi R8 V10 Plus mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3.5 detik dengan kecepatan maksimum of 317km/jam.


Melalui model V10 Plus ini Audi R8 pastinya lebih plus dari generasi sebelumnya. Adapun harga mobil dengan logo R8 dalam desain terbaru ini diperkirakan akan dibandrol pada kisaran angka US$154600.

Gambar Lain :
.

0 comments:

Post a Comment