Produsen mobil sport yang satu ini memang tidak sepopuler Ferrari atau Lamborghini, namun hasil karyanya tidak kalah keren dari kedua produsen mobil sport yang rutin menghasilkan mobil-mobil termahal di dunia tersebut. Adalah Mazzanti Automobili (Faralli & Mazzanti / F&M) sebuah produsen mobil sport yang baru berusia sekitar 10 tahun, mampu memberikan kontribusi yang patut diacungkan jempol dan disetarakan dengan merek mobil sport lainnya.


Produk pertama Mazzanti adalah sebuah mobil eksotis dengan nama Antas, yang desainnya seperti sebuah “rangkuman” antara Ferrari 550/575/599, Maserati, Aston Martin, Jaguar XKR, Mercedes SL/S Coupe/CL Coupe, BMW M6 Coupe/Cabriolet, Corvette dan Dodge Viper.

Mazzanti Antas dibekali oleh mesin V8 4.7 liter RWD milik Maserati dengan output tenaga sebesar 310 hp (228 kW) dan torsi sebesar 422 Nm pada RPM 3500. Kecepatan maksimum yang mampu ditempuh dengan bekal mesin yang dipanggulnya adalah 270 km/jam. Adapun kemampuan untuk melakukan sprint, Antas hanya perlu waktu 5 detik untuk menuju 100 km/jam dari posisi diam.


Mobil baru ini ditawarkan dengan harga sebesar US $310.000. Teranyar Mazzanti Automobili menghadirkan Mazzanti Evantra dengan desain yang lebih modern dan sporty.

.

0 comments:

Post a Comment