12:38 PM
0


Batmobile. Mobil super milik Batman sang ‘Pangerang Kegelapan’ ini selalu hadir dengan desain yang futuristik dan lebih maju dari zamannya. Selain itu, mobil ini pun selalu dilengkapi dengan teknologi dan senjata canggih yang mampu menyerang sekaligus mempertahankan diri dari serangan musuh-musuhnya. Batmobile merupakan salah satu mobil yang paling populer di dunia diantara kendaraan-kendaraan super hero lain, sekaligus menjadi mobil impian bagi setiap penegak keadilan dimana pun. 


Uniknya, Batmobile selalu tampil beda pada setiap seri terbaru film yang bersetting di kota Gotham ini. 


Kabar terbaru tentang Batmobile datang dari negeri Gingseng, Korea. Dimana sebuah Batmobile versi terbaru menunjukan penampakannya. Meskipun bukan berasal dari rangkaian seri film Batman, Batmobile Korea dengan basis sebuah mobil Kia Optima ini tampil cukup futuristik dan garang sebagaimana mestinya. Bahkan pada bagian interior terdapat tempat khusus untuk senjata rahasia Batarang (Batman Throwing Stars).


Batmobile dari pabrikan mobil asal Korea Selatan ini memang sengaja dibangun sebagai salah satu program publikasi mereka yang bertema super hero. Selain Batmobile, pihak Kia berencana untuk membangun mobil dengan karakter tokoh komik lainnya seperti, Superman, Wonder Woman, The Flash dan lainnya dengan jenis mobil yang lain pula seperti Kia Soul, Sorento, Sportage, dan Forte.

0 comments:

Post a Comment