Deretan mobil sport ini selain memiliki desain yang furutistik, mewah dan berkelas juga memiliki kecepatan yang sangat luar biasa kencang ketika berlari. Beberapa diantaranya bahkan dapat berakselerasi dengan waktu yang sangat singkat (dibawah 5 detik) untuk menempuh kecepatan 100km/jam dari posisi diam.


Sebutlah, Bugati Veyron yang mampu mampu berlari hingga 430 km/jam, atau Lamborghini Aventador yang mampu berlari hingga kecepatan 349 km/jam atau Pagani Zonda yang mampu berlari dengan kecepatan yang sama.

Lalu bagaimana tampang mobil-mobil ini saat mengalami kecelakaan dalam kecepatan tinggi, berikut beberapa gambar mobil super sport tersebut dengan tampang yang cukup naas.

Pagani Zonda

 
Kecelakaan yang terjadi di kota Watford Inggris pada Agustus 2012 ini selain merusak tampang keren mobil super sport Pagani Zonda, juga menewaskan sang pengemudinya.

Bugatti Veyron


Wajah Bugatti Veyron ini hancur lebur setelah menabrak mobil yang ada didepannya pada kecepatan 100 mph. Kejadian pada bulan Maret 2007 ini terhitung juga sebagai kecelakaan pertama sebuah Bugatti Veyron.

Lamborghini Murcielago

 
Lamborghini Murcielago LP670-4 SV ini luluh lantak setelah mengalami kecelakaan yang cukup parah di Jakarta Indonesia. Sayangnya tidak ada detail info mengenai kapan terjadinya kecelakaan dan siapa yang mengemudikan mobil super sport asal Italia tersebut.

Ford Mustang GT 2012


Ford Mustang GT2012 yang dikendarai oleh pemiliknya ini kehilangan kendali saat melaju pada kecepatan 130 km/jam dan terlempar ke sisi jalan sebelum akhirnya berhenti setelah menabrak sebatang pohon. Sialnya, mobil baru ini baru ia rasakan selama 8 jam setelah dibeli sebelum kecelakaan terjadi.






0 comments:

Post a Comment