Diantara pabrikan mobil yang memproduksi model Crossover, Nissan sepertinya selalu berada ditempat terdepan. Lihat saja betapa populernya Nissan Juke atau  Nissan Rogue, Nissan Murano dan Nissan X-Trail yang unggul diantara Crossover merk lainnya. Dan seolah tidak ingin melepaskan dominasinya tersebut, Nissan kini memiliki sesuatu yang baru berkaitan dengan mobil crossovernya.


Dikabarkan dari laman Carbuzz.com, sebuah mobil Nissan konsep Crossover terbaru kini tengah dipersiapkan oleh pabrikan mobil asal negeri matahari tersebut untuk unjuk gigi di ajang Paris Motor Show pada akhir September 2012 mendatang. Mobil konsep crossover bertenaga listrik dengan nama TeRRA ini akan dibekali dengan teknologi terkini hasil pengembangan para insinyur Nissan. Selain bertenaga listrik, perbedaan lain dari generasi Crossover Nissan teranyar ini dibandingkan dengan para pendahulunya adalah desain yang pastinya lebih futuristik.


Perpaduan antara warna silver dengan goresan neon blue pada beberapa bagian menghasilkan ciri khas mobil-mobil konsep masa depan. Melalui bodi bongsornya TeRRA mampu memberikan sebuah kesan sebagai mobil dengan gaya "Modern Toughness".


0 comments:

Post a Comment