Sebagai salah satu mobil terkecil dan terpopuler di dunia, Smart ForTwo memiliki model dan desain yang bisa dibilang cukup membosankan dari awal kemunculannya hingga saat ini. Sejak model pertama di tahun 2008 hingga model teranyarnya di tahun 2012 yang hadir dalam versi vacelift, Smart versi coupe maupun cabriolet tidak terlihat mengalami perubahan desain yang berarti.


Namun, sepertinya akan ada yang berbeda di akhir tahun 2012 ini, pada ajang yang sama ketika Smart menampilkan generasi pertamanya di tahun 2008, yaitu Paris Motor Show, pabrikan asal Jerman ini akan menampilkan sebuah mobil konsep yang benar-benar berbeda dari generasi-generasi sebelumnya. Smart akan menghadirkan sebuah model two-seater crossover dengan nama Smart ForStars concept.


Smart sendiri memiliki kategori baru untuk menempatkan mobil konsepnya ini, yaitu kategori SUC atau "Sports Utility Coupe". Sekilas desain muka ForStars sangat mirip dengan mobil konsep Qazzana milik Nissan yang menjadi cikal-bakal Nissan Juke.


Smart ForStars Concept merupakan sebuah EV (Electric Vehycle) yang dibekali oleh magneto-electric motor 60 kW yang ditenagai oleh baterai Lithium-ion 17.6 kWh.
.

0 comments:

Post a Comment