Dibangun dalam rangka memperingati hari jadi perusahaan yang ke 100, Morgan Aero SuperSports merupakan hadiah yang sungguh special. Seperti halnya mobil-mobil Morgan yang lain, Aero SuperSports didesain dan dibangun secara utuh dalam ketelitian yang tinggi. Setiap detail dari mobil ini mendapat perlakuan yang sangat khusus sehingga menghasilkan mobil dengan bodi tradisional yang super elegan, mulus, ringan dan dipadukan dengan kemewahan dibagian interior.


Morgan merupakan salah satu produsen yang masih mempertahankan model mobil klasik nan elegan. Namun dari setiap produk yang dilahirkan, khususnya pada Morgan Aero SuperSports, desain klasik tersebut selalu menampilkan kesan modern dan terkini.


Dibawah kapnya, Morgan Aero SuperSports dijantungi mesin V8 4.8 liter milik BMW dipadukan dengan transmisi 4 kecepatan baik manual maupun otomatis. Selain itu, mobil keren ini juga dilengkapi dengan atap yang dapat dibuka tutup sehingga dapat dinikmati oleh siapapun yang mengendarainya dalam sebuah coupe atau convertible.

.

0 comments:

Post a Comment