Daihatsu memajang mobil konsep teranyar mereka di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2012 yang digelar di JIExpo Kemayoran yang diselenggarakan pada tanggal 20 hingga 30 September 2012. Daihatsu UFC atau Ultra Functional Compact merupakan sebuah hasil dari studi yang mendalam terhadap kebutuhan mobil bagi keluarga Indonesia yang dilakukan oleh Daihatsu melalui Astra Daihatsu Motors (ADM).  


UFC sendiri dipersiapkan untuk menampung 6 orang penumpang dengan desain dan susunan kursi yang sangat nyaman. Posisi kursi pun dapat disesuaikan dengan sangat mudah dan fleksibel sesuai dengan keinginan. Melalui pintu depan konvensional yang dikombinasikan dengan sliding door untuk pintu belakang, ditambah dengan absennya B-pillar memberikan kemudahan akses masuk dan keluar bagi setiap penumpangnya.


Mobil konsep yang dibekali oleh mesin Multi Purpose Vehicle DOHC empat silinder berkapasitas 1.300 cc dan dilengkapi oleh teknologi water cooled ini diisukan bakal menjadi penerus Daihatsu Xenia.


Tags: daihatsu xenia, all new xenia, all new avanza

0 comments:

Post a Comment