Dua aktor laga ini sama-sama memiliki tubuh kekar dan sama-sama hebat dalam setiap aksi mereka. Bahkan mereka memiliki gaya masing-masing yang menjadi ciri khas dalam setiap filmnya. Mereka adalah Arnold The Terminator Schwarzenegger dan Sylvester John Rambo Stallone. Tidak hanya didalam sebuah film, dalam kehidupan nyata pun mereka memiliki gayanya tersendiri.


Namun ada satu hal yang sama jika kita berbicara tentang mobil apa yang kerap mereka tunggangi. Keduanya terlihat sama-sama mengagumi mobil keren asal Jerman, Mercedes Benz.


Jika Arnold terlihat gagah dibalik Mercedes-Benz SLS AMG Roadster, Stallone pun tak kalah gagah berada didalam sebuah Mercedes-Benz SL65 AMG Black Series miliknya.

SLS AMG Roadster milik Arnold dijantungi oleh sebuah mesin V8 6.3 liter yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 563 hp dan torsi sebesar 479 lb-ft. Sementara SL65 AMG Black Series miliki stallone diperkuat oleh mesin V12 6.0-liter twin-turbocharged dan hanya diproduksi sebanyak 200 unit. Keduanya mampu melesat dengan sangat cepat, dimana SLS AMG Roadster mampu sprint dari posisi 0-60 mph hanya dalam waktu 3.7 detik dan SL65 AMG Black Series mampu sprint dari posisi 0-60 mph hanya dalam waktu 3.9 detik.
.

0 comments:

Post a Comment