Bagi Anda yang mengaku pengemar berat penyanyi legendaris Elton John, Anda dapat menjadi lebih dekat dengan pujaan Anda tersebut. Pasalnya salah satu mobil kesayangan pelantun lagu Sacrifice ini dikabarkan akan dilego untuk umum. Mobil tesebut adalah sebuah mobil Ferrari Testtarossa 1987.  


Ferrari Testtarossa 1987 sendiri merupakan salah satu mobil yang sangat spesial yang pernah diproduksi oleh pabrikan mobil sport asal Italia ini. Pertama kali diluncurkan pada tahun 1984, Testtarossa yang berarti “Redhead” (diambil dari warna merah pada cover mesinnya) hanya diproduksi hingga tahun 1991. Popularitas mobil sport keren ini semakin melonjak setelah digunakan dalam film Miami Vice yang disutradarai ooeh Michael Mann yang juga seorang fanatic mobil Ferrari.


Dibalik kap mobil sir Elton John ini bersemayam mesin berkapasitas 5.0 liter dengan output tenaga sebesar 390 hp dan torsi 361 lb-ft dalam kondisi yang masih sangat baik dan terawat. Melalui mesin tersebut, Testarossa mampu berakselerasi dari posisi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 5.2 detik dengan kecepatan maksimum hingga 290 km/jam.


Daftar harga mobil ex Elton John ini, seperti dikutip dari carsales.com.au/ ditawarkan pada angka US $189.000.

0 comments:

Post a Comment