Lancia merupakan salah satu produsen mobil asal Italia yang memiliki reputasi luar biasa, baik dari segi desain maupun performa dalam setiap mobil yang diproduksinya. Lancia Automobiles S.p.A. sendiri berdiri sejak tahun 1906 oleh Vincenzo Lancia dan bergabung menjadi bagian dari group Fiat pada 1969.


Salah satu bukti dari kejayaan Lancia yang hingga saat ini masih pantas untuk dikagumi adalah Lancia Lambda seri-8 tahun 1928. Mobil type Roadster / Cabrio dengan nomor sasis 20908 ini diperkuat dengan mesin 3.0 Liter, 6 silinder. Bodinya berkelir merah gelap dengan kombinasi warna cokelat pada kulit yang membungkus kedua kursi yang dimilikinya. Melalui perpaduan warna tersebut, Lancia Lambda ini terlihat sangat elegan dan modern.


Lamda memang dipercaya sebagai pelopor mobil modern yang memadukan performa, faktor keselamatan, keandalan dan proses produksi yang modern sebagai satu kesatuan. Hasilnya, mobil mewah nan nyaman dengan performa handal sebuah mobil sport mampu disuguhkan oleh mobil ini.
.

0 comments:

Post a Comment