CR-Z merupakan sebuah mobil sport coupe berteknologi hybrid dari pabrikan mobil asal negeri sakura, Honda. Honda CR-Z mengkombinasikan teknologi hybrid dengan setiap elemen sebuah mobil sport, uniknya mobil Honda yang satu ini merupakan satu-satunya mobil sport hybrid yang dikombinasikan dengan transmisi manual.

Sejak pertama kali dipasarkan pada tahun 2010 di Negara asalnya hingga generasi teakhir di tahun 2012 ini, CR-Z telah mengalami evolusi yang cukup mengesankan. Berikut 5 tampang keren Honda CR-Z yang bisa dibilang sangat memukau.


Honda CR-Z GT300 hybrid Racer
Dibekali dengan mesin V6 twin-turbo berkapasitas 2.8 liter dan dikawinkan dengan motor listrik, Honda CR-Z GT300 hybrid Racer mampu mengumpulkan total tenaga sebesar 300hp dan cukup untuk menghadapi ajang balapan Jepang GT300 series.


TS-1X Prototype
TS-1X adalah sebuah prototype yang dikembangkan oleh divisi khusus Honda pada CR-Z. Fokus TS-1X yaitu memaksimalkan mobil ini pada tampilan dan desainnya, baik ekterior maupun Interior.


Honda CR-Z for SEMA 2010
Honda Performance Development membangun sebuah CR-Z dengan tampilan yang lebih stylisth untuk ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2010.


Mugen CR-Z RR
Sebuah konsep CR-Z dengan dominasi warna orange ini sangat eye catching dan mampu berlari dari posisi 0-60 mph hanya dalam waktu 6.6 detik.


Honda CR-Z iCF
iCF lengkap dengan intercooler dan centrifugal supercharger serta ECU remapping sehingga mampu melakukan sprint dari 0-60 mph hanya dalam waktu 6.1 detik.

Tags: mobil Honda, harga mobil Honda, harga Honda CR-Z, harga Honda city, harga Honda freed

0 comments:

Post a Comment