Aksi polisi yang sedang memburu para penjahat dengan menggunakan mobil adalah sebuah pemandangan yang sangat mendebarkan. Baik dalam sebuah film aksi maupun dalam aksi nyata di jalanan yang sesungguhnya. Apalagi jika adegan “kejar-kejaran” tersebut melibatkan mobil-mobil yang super keren dan super cepat. Desingan sirine bercampur dengan decitan ban yang bergesekan dengan aspal menambah serunya aksi-aksi tersebut.

Berikut beberapa mobil polisi yang biasa kita saksikan dalam aksi kejar-kejaran dijalanan maupun di film-film hollywood dengan tampilan dan performa yang super keren.

Dodge Durango Special Services

Bagi para penjahat sebaiknya langsung menginjak pedal rem dan menepi jika mendengar sirine dari mobil polisi yang satu ini. Dodge Durango khusus polisi ini memiliki tubuh yang kekar dan garang. Dibalik kapnya terdapat pilihan mesin V6 Pentastar 3.6-liter atau mesin Hemi V8, 5.7 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga sebesar 360 hp.

Chevrolet Impala 2012

Sedan Impala 2012 dari Chevy ini mampu berakselerasi dari posisi diam menuju kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 6.6 detik. Kemampuan tersebut berkat mesin V6 berkapasitas 3.6-liter yang tertanam dibalik kapnya. Dipadukan dengan transmisi otomatis 6-percepatan Impala police interceptor 2012 ini mampu menghasilkan output tenaga sebesar 302 hp.

Ford F-150 Special Service Truck

Ford F-150 merupakan tandingan dari Ram 1500 yang cukup sebanding. Dibekali dengan pilihan mesin V8, 5.0 liter dengan output 360 hp dan mesin EcoBoost 3,5 liter dengan output tenaga sebesar 365 hp, F-150 mampu menandingi penjahat manapun yang ingin beraksi dengannya.

Dodge Charger

Setiap penjahat pasti tidak akan lolos dari sergapan polisi dengan menggunakan mobil yang satu ini. Dodge Charger 2013. Dibekali dengan mesin Hemi V8 berkapasitas 5.7 liter, Charger mampu menghasilkan tenaga sebesar 370hp dengan akselerasi yang mengesankan, 6 detik untuk melaju ke posisi 60 mph dari posisi diamnya.

Ram 1500 Special Service Truck

Mobil polisi dari pabrikan mobil asal Amerika yang merupakan bagian dari grup Chrysler ini diperkuat dengan mesin V8 berkapasitas 5.7 liter dengan output tenaga sebesar 390 hp dan torsi 407 lb-ft. Beragam fitur anti peluru juga telah ditambahkan pada bodi Truck kokoh yang satu ini. Sehingga kemampuan dan pertahanannya tidak diragukan lagi.


0 comments:

Post a Comment