Knight XV merupakan sebuah kendaraan militer mewah persembahan pabrikan mobil asal Kanada Conquest Vehicles Inc. Kode XV sendiri adalah sebuah singkatan dari kata Extreme Vehicles yang sangat tepat digunakan untuk mendeskripsikan mobil bertampang sangar ini. Dengan bodi yang seluruhnya dibagun dari bahan anti peluru, Knight XV akan sangat pas digunakan oleh para milyader yang memerlukan keamanan sekaligus kenyamanan dalam setiap mobilitas mereka. Komparator Knight XV yang paling mendekati untuk disandingkan adalah mobil asal Latvia, Dartz dengan Prombronnya.


Seperti halnya Dartz Prombron, XV tidak hanya dilengkapi dengan eksterior yang mumpuni dalam menghadang gempuran peluru atau gangguan eksternal lainnya, namun dipastikan siapapun yang berada didalamnya akan mendapatkan kenyamanan yang luar biasa dari fitur-fitur mewah yang tersedia. Fitur-fitur seperti tracVision satellite system; Indirect LED lighting; AM, FM, CD, DVD; navigation; Bluetooth equipment, overhead tandem sunroof; TV Monitors; Night vision dan rear op camera system dengan Playstation 3 or Xbox personal digital entertainment semua tersedia.


Kabin mobil ini dipastikan lebih lapang dari mobil-mobil SUV manapun melalui 6 konfigurasi kursi (2 didepan dan 4 dibelakang) dengan 2 menghadap depan dan 2 menghadap belakang.

Pada bagian mesin, terdapat konvigurasi V10 6.8 liter dengan bahan bakar bio-fuel yang mampu mebghasilkan tenaga hingga 325 hp dan torsi hingga 660 lb-ft.

Lihat bagaimana mobil sangar ini dibandingkan dengan sebuah Hummer.

.

0 comments:

Post a Comment