Weismann mempu mensejajarkan diri sebagai salah satu produsen mobil-mobil sport nan eksotik dengan pabrikan mobil sport lain sekelas mobil Ferrari, Porsche dan lainnya. Didirikan sejak tahun 1985 oleh dua bersaudara Martin dan Friedhelm Wiesmann dengan mimpi yang sama, membangun mobil sport roadster dan coupe dengan desain klasik yang nyaman dan menyenangkan untuk dikendarai.


Kini, setelah hampir 27 tahun perjalanannya, Weismann berhasil menuai reputasi sebagai salah satu produsen mobil sport roadster dan coupe terbaik di dunia.


Produsen yang berbasis di Dulmen, Jerman, ini menggabungkan elemen motor balap dengan gaya hidup individual untuk menghasilkan sensasi berkendara yang luar biasa dan dinamis pada mobil-mobil yang diproduksinya. Dan tentu saja, lengkap dengan desain yang molek sepanjang masa dikombinasikan dengan teknologi terkini serta mesin yang mumpuni guna menghasilkan mobil sport yang sempurna. Wiesmann MF3 Roadster yang mengawali debutnya 18 tahun lalu adalah salah satu contoh kesempurnaan tersebut.

.     

0 comments:

Post a Comment