Sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 2008, Kia Forte yang hadir menggantikan Kia Cerato tersedia dalam varian coupe, sedan dan hatchback. Kia Forte Coupe (Koup) pada saat pertama kali diperkenalkan masih dalam bentuk konsep pada 20 maret 2008 di ajang New York International Auto Show. Mobil konsep tersebut dibekali dengan mesin berkapasitas 2.0 liter. Sedangkan Kia Forte sedan dan hatchback masing-masing diperkenalkan pada ajang Chicago Auto Show 2009 dan New York International Auto Show 2010.


Kini Kia Forte (sedan) hadir kembali dengan wajah baru yang lebih fresh dan modern. Pihak pabrikan asal negeri gingseng itu menjelaskan bahwa Forte 2013 akan memiliki dimensi yang lebih lebar, lebih panjang dan lebih rendah dari Forte yang ada saat ini. Pada bagian lampu, baik depan maupun belakang sudah menerapkan lampu LED. Pada bagian kabin, mobil baru ini dipastikan memberikan ruang yang lebih lapang lengkap dengan fitur-fitur terbaru dan terupdate.


Tidak ketinggalan, pada bagian mesin Kia Forte 2013 pun dipastikan mendapatkan mesin yang telah diperbarui dengan konsumsi bahan bakar yang unggul dikelasnya.


Tags: mobil baru kia, kia forte, kia rio, harga kia rio
.

0 comments:

Post a Comment