Ford Falcon GT Panther 2013 merupakan persembahan khusus pabrikan mobil asal negeri Paman Sam, Ford, untuk pasar Australia. Falcon GT merupakan mobil sport tercepat yang dipersembahkan oleh Ford untuk konsumen negeri kanguru tersebut dan mobil keren ini rencananya akan diperkenalkan pada ajang  Australian International Motor Show 2012 pada bulan Oktober mendatang.

Belum ada informasi resmi mengenai spesifikasi Ford Falcon GT Panther 2013, namun mobil sport dengan kode “Panther” ini dipastikan akan memberikan performa luar biasa melalui dapur pacunya. Mesin V8 5.0 liter supercharged dengan output tenaga 449 hp dan torsi 420lb-ft sepertinya akan menjadi bekal jantung mobil sangar ini.

Jika memang spesifikasi mesin tersebut yang akan bersemayam dibawah kapnya, maka perkiraan akselerasinya adalah diantara angka 5 detik untuk melakukan sprint 0-60mph dengan kecepatan maksimum 155 mph (249,5 km/jam).

Guna menambah kesan sporty, mobil ini pun dilengkapi dengan roda ukuran 19 inchi dan suspensi dengan teknologi stability control systems terkini. Detail lengkap tunggu saat Ford Falcon GT "Panther" ini meluncur di Australian International Motor Show 2012 mendatang.
.

0 comments:

Post a Comment