Mobil-mobil sport keren ini hanya perlu di charge sebelum dapat digunakan untuk melaju dan bergaya dijalanan. Selain desain body yang oke dan futuristik, mobil-mobil ini super hemat bahan bakar, karena menggunakan tenaga listrik.


Morgan Plus E
Mobil konsep ini ditenagai oleh Zytek electric motor yang mampu menghasilkan output 70kW (94bhp) dan torsi 221 lb-ft.


Dartz Jo-Mojo
Roadster dengan model futuristik ini diperkuat dengan motor listrik 80hp yang mampu diisi ulang dengan menggunakan tenaga matahari melalui panel surya yang ditanam dipermukaan bodinya.


Saba Motors Carbon Zero
Roadster mungil yang hanya memiliki bobot sekitar 861kg ini mampu berakselerasi dari posisi diam hingga kecepatan 97km/jam dalam waktu 5 detik. Melalui bobotnya yang ringan, selain mampu berakselerasi dengan optimal, Carbon Zero juga mampu menempuh jarak yang cukup jauh (193 – 225 km).


Peugeot EX1
Mobil konsep dengan julukan sexy and speedy ini hadir guna memperingati hari jadi Peugeot ke 200. EX1 dilengkapi dengan motor elektrik bertenaga 340hp yang disalurkan ke seluruh roda-rodanya (all wheel drive).   


Mitsuoka Himiko
Roadster dengan gaya retro ini sangat menakjubkan dan elegan. Kombinasi motor listrik dan baterai yang menjadi sumber penggeraknya mampu membawa Himiko melaju sejauh 550 km dengan baterai penuh.
.

0 comments:

Post a Comment