Mobil-mobil super sport berikut memiliki semua unsur yang bisa dikategorikan dalam kata fantastis. Selain harga, desain yang futuristik dan kecepatannya, mobil-mobil ini seringkali hanya diproduksi dalam jumlah yang terbatas. Bahkan, bahan yang digunakan untuk membangun mobil ini pun sungguh fantastis, kuat, fleksibel dan super ringan. Fiber-Carbon.


Mobil super keren pertama yang memiliki bodi ringan dengan bahan Fiber-Carbon adalah Lamborghini Aventador hasil racikan rumah modifikasi Mansory. Mobil yang mampu berakselerasi dari posisi diam hingga kecepatan 100km/jam dalam waktu 2.8 detik ini dinamai Mansory Carbonado "Black Diamond".


Menyusul diposisi dua, Pagani Huayra Carbon Edition yang mejeng di Geneva Motor Show 2012. Mobil dengan kecepatan maksimum 370.15 km/jam ini memiliki bodi ringan menggunakan material Fiber-Carbon.


Pada posisi ketiga dan keempat, terdapat Ferrari 458 Italia hasil rumah modifikasi asal Jerman, Anderson yang membungkus hampir seluruh bodi mobil ini dengan fiber carbon dan Audi R8 Razor GTR karya PPI Design.
.

0 comments:

Post a Comment