Toyota mengembangkan sebuah mobil konsep yang ditujukan untuk sebuah keluarga kecil dengan nama Toyota Camatte Concept. Mobil ini diperkenalkan di ajang International Tokyo Toy Show 2012. Dengan body yang bisa dibongkar pasang, warna dan model mobil konsep ini dapat diubah sesuai dengan keinginan pemililknya.


Dilengkapi dengan 3 buah kursi yang disusun berbentuk segitiga yang unik, Toyota bermaksud untuk memfasilitasi kemudahan proses komunikasi antara orang tua, yang sedang mengemudi, dengan pasangan dan anaknya dibagian sisi dan belakang. Selain itu, Toyota Camatte Concept juga dilengkapi pedal dengan konfigurasi khusus, sehingga anak-anak pun dapat belajar dan mengasah kemampuan menyetir mereka sementara orangtua dapat dengan mudah membimbingnya.


Toyota Camatte Concept bukan mobil mainan, namun dengan desainnya yang sedemikian rupa menjadikan mobil ini dapat dikendarai oleh anak-anak. Sayangnya, Toyota tidak berniat untuk memasukan mobil konsep ini ke dalam agenda produksi massal mereka.
.

0 comments:

Post a Comment