Chevrolet Code 130R Concept 2012 merupakan mobil yang cukup besar, mesikipun memiliki desain yang kaku namun tetap tampil keren, sehingga sangat cocok untuk orang yang berjiwa muda dan berani. Sesuai dengan target pasar Code 130R yang ditujukan pada orang muda yang memiliki semangat berpetualang. Chevy juga mengemas mobil ini lengkap dengan berbagai fitur menarik seperti WiFi, koneksi smartphone dan lainnya. Harga mobil baru ini apabila masuk proses produksi akan berada dikisaran angka $ 20.000.


Hadir dengan mesin berkapasitas 4.0 liter yang bertenaga didukung dengan body yang sporty, Chevrolet Code 130R Concept mampu menghasilkan tenaga 159 hp dan torsi sebesar 148 lb-ft. Transmisi manual dan otomatis 6 percepatan dapat menjadi pilihan guna mengendalikan tenaga yang dihasilkan tersebut.


Fitur utama yang sangat menarik dari mobil konsep ini adalah beragam teknologi terkini seperti eAssist hybrid drive system, termasuk teknologi auto start-stop, brake energy regeneration dan electric acceleration assistance.
.

0 comments:

Post a Comment