Mobil super asal negeri panser ini merupakan generasi teranyar dari SL65 AMG Black Series yang hadir sejak tahun 2008. Prototype Mercedes Benz SLS AMG Black Series 2014, tertangkap kamera saat melakukan uji jalan di arena balap Nurburgring, Jerman.

Rumor yang beredar mengatakan bahwa mobil baru ini kemungkinan akan memboyong mesin baru V12 biturbo yang mampu menghasilkan tenaga sekitar 660hp. Melalui mesin tersebut menjadikan SLS AMG Black Series mampu mensejajarkan diri sebagai mobil super sport sejati.


Seperti apa yang dikutip autoevolution.com, bahwa apapun yang akan menjadi jantung penggerak mobil super ini, tidak diragukan akan menjadikannya sebagai mobil sport Mercedes yang paling cepat untuk waktu yang lama. Estimasi kecepatan yang dapat dicapai SLS AMG Black Series adalah 200 mph (322 km/jam) dengan akselerasi 0-62mph hanya dalam waktu 3 detik.

Adapun perkiraan untuk harga mobil baru ini kemungkinan berada pada kisaran angka $500,000. Namun untuk lebih pastinya, kita tunggu saja saat peluncurannya yang sepertinya akan dilakukan pada tahun 2013 mendatang sebagai model 2014.
.

0 comments:

Post a Comment