Beijing Auto Show 2012 sepertinya benar-benar menjadi ajang show up bagi para produsen mobil China untuk menunjukan diri bahwa mereka layak untuk bersaing dengan produsen mobil lain dari berbagai Negara. Mulai dari mobil-mobil konsep dengan model dan teknologi terkini hingga mobil terbaru yang siap untuk diproduksi secara massal dipamerkan dalam ajang ini.

Salah satu produsen lokal yang mampu mencuri perhatian para pengunjung yang hadir adalah mobil konsep small SUV yang siap untuk diproduksi dari Geely. 


Geely GLEagle GX5 merupakan sebuah SUV dengan ukuran yang relatif kecil. Menurut pihak Geely, mobil konsep ini memang akan ditujukan untuk kaum muda yang bersahaja. Geely bahkan memasukan GX5 kedalam kategori baru sebagai kendaraan YUV yaitu Young’s SUV atau SUV untuk kawula muda.

Dimensi Geely GLEagle GX5 yaitu 4120mmx1755mmx1600mm dengan jarak sumbu roda sejauh 2461mm. Mesin yang akan digunakan kemungkinan besar berkapasitas 1.5 liter yang di kombinasikan dengan transmisi manual 5 percepatan atau transmisi otomatis 4 percepatan.

Mobil ini menjadi salah satu yang sangat menarik untuk dinantikan, dan dari kabar yang beredar YUV ini kemungkinan akan masuk dalam dapur produksi pada tahun 2014 nanti. 

.

0 comments:

Post a Comment