Persaingan dikelas mobil premium big MPV menjadi salah satu yang cukup ramai dan paling diminati para produsen. Salah satu yang paling agresif untuk pasar ini adalah pabrikan mobil asal jepang Toyota yang telah memperkenalkan Alphard terbarunya di awal tahun 2012 lalu.

Toyota New Alphard yang hadir diawal tahun 2012 lalu tampil dengan penyegaran berkelas guna memperkokoh stratanya sebagai MVP premium. Perubahan yang sangat kentara terlihat pada tampilan front bumper dengan garis tegas, grille depan dengan lapisan krom, desain fog lamp terbaru dan velg dengan desain terbaru ukuran 17 inci.


Pada bagian interior, New Alphard meningkatkan kualitasnya untuk sisi kenyamanan melalui fitur-fitur seperti tombil sliding dan reclining pada bahu kursi depan. Ditambah dengan fitur audio melalui focal premium speaker dan penataan ulang posisi speaker sehingga menghasilkan suara yang merata ke seluruh kabin dengan kualitas suara yang lebih jernih.

Toyota New Alphard hadir dalam tiga varian yaitu 2.4 liter X, G A/T dan 3.5 V dengan harga mulai dari Rp 655 juta, Rp800 juta dan Rp1,034 miliar untuk OTR Jakarta.

Spesifikasi Alphard 2.4 X
Mesin 2362cc type 2AZ, FE, 4 silinder,16 katup, DOHC, VVT-i dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan (CVT) mampu menghasilkan tenaga Power / Torsi, 170 bhp / 219 Nm.


0 comments:

Post a Comment