Range Rover Evoque Special Victoria Beckham Edition hadir dalam ajang Beijing Auto Show 2012. Mobil ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pecinta SUV di China. Evoque Special Victoria Beckham ini dipasarkan dengan harga yang lebih mahal bahkan hingga dua kali lipat dari harga mobil baru Evoque standar.


Edisi special ini hanya diproduksi sebanyak 200 buah dan menurut pihak booth Range Rover setidaknya 75 % dari mobil baru ini akan langsung masuk di pasar otomotif China.
Land Rover berusaha keras memberikan kayakinan bahwa Range Rover Victoria bukan hanya sekedar mobil sang kekasih bintang sepakbola. Mobil ini memiliki segudang kelebihan dibandingkan dengan versi standarnya. 

Dapurpacu Range Rover Victoria dibekali dengan mesin turbo 2.0 liter yang mampu mengahsilkan tenaga hingga 237 bhp, dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan. Melalui spesifikasi mesin yang dimiliki, mobil ini mampu berakselerasi 0-60 mph hanya dalam waktu 7.1 detik dan mampu berlari hingga kecepatan maksimum 135 mph (217 km/jam).

0 comments:

Post a Comment