Info teranyar dari California, Amerika Serikat, sebuah mobil supersport Lamborghini Aventador dikabarkan terbakar habis saat melakukan test drive. Mobil super mewah yang di Indonesia dibandrol dengan harga Rp.9.74 Miliar ini dikabarkan hangus hanya dalam waktu sekejap saja, secepat lari si banteng itu sendiri.  


Hangusnya Lamborghini Aventador dalam waktu yang ralatif singkat kemungkinan besar karena bodi mobil ini yang menggunakan bahan serat karbon.


Belum dapat dipastikan penyebab dari terbakarnya Lamborghini Aventador ini, namun menurut saksi mata, mobil baru ini terbakar saat dikemudikan oleh sang pemilik dealer. Api muncul secara tiba-tiba dari bagian belakang saat sang pemilik sedang menguji ketangguhan akselerasi dari mobil ini.


Lamborghini Aventador yang diperkirakan dari varian Spyder ini dibekali mesin kapasitas 6.5 liter V12 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 700hp dengan torsi sebesar 690 Nm. Dengan performa mesin ini, Aventador tercatat mampu berakselerasi dari 0-100km/h hanya dalam 2.9 detik dengan kecepatan maksimum lebih dari 350 km/h. Sumber

0 comments:

Post a Comment