FF pada mobil Ferrari terbaru merupakan singkatan dari “Ferrari Four” (four seats and four-wheel-drive). Ferrari FF merupakan model terbaru yang benar-benar berbeda dari versi Ferrari lainnya. Selain menyediakan 4 tempat duduk, FF juga mengadaptasikan system penggerak empat roda yang juga merupakan pertama kalinya bagi produsen asal Italia berlambang kuda jingkrak ini.

Menurut Ferrari, mobil yang didesain oleh Fininfarina ini bakal memberikan karakter sporty pada level yang belum pernah dialami oleh model-model sebelumnya. Selain itu, melalui keanggunan, fleksibilitas dan kecanggihannya, FF juga dipastikan akan memberikan pengalaman yang sangat luar biasa bagi siapa pun yang mengemudikannya.


Ferrari FF ditenagai oleh mesin V12, 6.3-liter yang mampu menghasilkan tenaga seesar 660 hp pada 8000 rpm dan torsi sebesar 504 lb-ft pada 6000 rpm. Melalui tenaganya tersebut, mobil baru ini dapat meluncur mulus dengan kecepatan maksimum 208 mph (335km/h) dengan akselerasi 0-62 mph hanya dalam waktu 3.7 detik.


0 comments:

Post a Comment