Kabar gembira datang bagi para peminat Ertiga yang selama ini telah lama menanti-nanti kehadiran mobil low MPV dari Suzuki yang digadang bakal menjadi saingan utama all new avanza dan xenia ini. Suzuki Ertiga dipastikan akan meluncur secara resmi pada minggu 22 April 2012 besok. 

Menurut PT Suzuki Indomobil Sales, peluncuran Ertiga akan dilakukan secara ekslusive di Hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan. Hanya undangan dari kalangan tertentu dan para perwakilan dari media saja yang akan menghadiri acara peluncuran tersebut.


Mobil baru yang dikabarkan akan dibekali dengan mesin bensin berkapasitas 1.400 cc berkode K14, VVT (Variable Valve Timing) dengan tenaga maksimal sebesar 95 hp ini, menjadi salah satu mobil yang paling dinantikan kehadirannya di Indonesia. Terbukti sejak pertama kali dikabarkan kehadirannya, hingga per tanggal 29 Maret 2012 lalu, Ertiga telah membukukan antrian hingga 2.000 peminat.

Mobil keluarga tujuh penumpang kategori low MPV (Multi Purpose Vehicle) ini dibuka dengan harga terendah mulai Rp 145 juta sampai Rp 165 juta untuk tipe teratas. Sumber

0 comments:

Post a Comment