Dalam rangka merayakan 20 tahun kehadirannya di pasar otomotif China, pabrikan asal Italia Ferrari mempersembahkan Ferrari 458 Italia Special Edition. Edisi khusus 458 Italia ini akan dilengkapi dengan berbagai elemen unik bernuansa khas China. Dibalut dengan warna Merah Marco Polo, yang juga dikembangkan secara khusus, dikombinasikan dengan motif Naga Emas diatas kapnya, mobil baru ini terkesan sangat elegan dan berani. 


Mobil yang hanya akan diproduksi sebanyak 20 buah ini pun secara ekslusif ditujukan untuk para penggemar Ferrari di China saja.   

Latar belakang motif naga emas yang digoreskan diatas kapnya merupakan sebuah simbol yang berarti semangat yang legendaris. Sedangkan kombinasi garis-garis dengan corak emas dan hitam melambangkan sebuah trek balap.

Pada bagian interior, bordir dengan warna emas menghiasi sandaran kepala pada setiap jok dan tombol “start” pun diberikan sentuhan spesial dengan menggunakan karakter huruf China. Sementara pada bagian dashboard pada tiap-tiap mobil 458 Italia edisi special ini terdapat plakat khusus "20th Anniversary Special Edition".

Harga mobil baru edisi spesial ini ditaksir sebesar $225,000 (base price).

.

0 comments:

Post a Comment