Mobil konsep yang satu ini sepertinya tidak boleh dilewatkan untuk dinikmati. BMW i8 Concept Spyder, dikabarkan akan diperkenalkan secara resmi pada ajang New York Auto Show 2012 yang akan diselenggarakan pada tanggal 5 April 2012 mendatang.

BMW i8 Concept Spyder akan diperkenalkan dalam versi terbuka dengan teknologi hybrid. Klaim BMW mengatakan bahwa mobil baru yang masih dalam bentuk konsep ini mampu menghasilkan total tenaga hingga 354 hp dan torsi 406 lb-ft. Tenaga tersebut dihasilkan dari motor listrik sebesar 131 hp dan dari mesin bensin 3 silinder sebesar 223 hp. Melalui spesifikasi tersebut, mobil konsep dengan desain futuristik ini mampu berakselerasi 0-60 mph hanya dalam waktu 5 detik saja. Wow.

Mobil konsep ini juga diklaim memiliki kadar emisi gas buang yang amat rendah nan ramah lingkungan, hanya 75 mpg (US standard). Selain itu, dengan menggunakan tenaga baterai dalam keadaan penuh BMW i8 Concept Spyder ini mampu menempuh jarak 19 miles (30,6 km) tanpa sedikitpun dibantu dengan dorongan mesin bensinnya.


0 comments:

Post a Comment