Tidak ada ekspresi selain kekaguman dari para pengunjung Geneva Motor Show 2011 yang lalu saat menatap hypercar yang satu ini. Ya, Lamborghini Aventador LP700-4 telah membuat tiap pasang mata yang menatapnya terbelalak. Tampilan yang “sangar” sangat sebanding dengan kekuatan yang dimilikinya, 700hp didalam mesin V12, 6.5 liter yang menjadi jantungnya. 


Aventador sendiri diambil dari nama seekor Banteng yang bertanding dalam sebuah arena Matador pada 1993 di arena Saragossan, dengan keberanian yang luar biasa dan atas keberaniannya itu sang Banteng mendapatkan gelar “Trofeo de la Peña La Madroñera”. Diharapkan keberanian sang Banteng mengalir pada Lamborghini Aventador LP700-4 dan mampu membawanya melawan persaingan dalam sengitnya pasar mobil sport dunia. Dimana kini telah banyak mobil-mobil sport terbaru yang bersaing dengan model terkini dan teknologi tinggi.


Sang dewa banteng ini dilapisi dengan teknologi serat karbon pada tubuh monocoque-nya dan mampu berakselerasi dari 0-100km/jam hanya dalam waktu 2,9 detik saja dengan kecepatan maksimum 350 km/h (217 mph).

Harga yang ditawarkan untuk hypercar ini sebesar $387000.


0 comments:

Post a Comment