Honda Accord Coupe Concept 2013 telah diperkenalkan oleh pihak Honda pada ajang Detroit Auto Show 2012. Pada konsep mobil honda Accord terbaru ini bodinya telihat lebih ramping dari pendahulunya. Accord sendiri merupakan generasi ke sembilan dari seluruh anggota keluarga Honda. 

Accord dua pintu ini rencananya akan dibekali dengan dua jenis mesin, mesin berkapasitas 2.4 liter 4 silinder dan mesin V6. Masing-masing mesin tersebut tetap akan menampilkan karakter asli Honda Accord yang agresif dan dinamis, meskipun dalam versi coupe. Mengenai konsumsi bahan bakar, Honda belum secara resmi mengumumkannya, namun dipastikan akan sangat ekonomis dan irit.

Selain menyuguhkan mesin yang mampu memberikan tenaga yang cukup besar, mobil konsep ini juga menampilkan eksterior yang cukup berbeda. Bumper depan didesain dengan lebih elegan dan agresif sementara pada bagian belakang dibuat lebih tinggi dari biasanya. Dipastikan Accord yang satu ini jauh lebih sempurna dari yang sebelumnya.

Tidak ketinggalan, dari sisi keamanan mobil baru Honda yang masih dalam bentuk konsep ini dilengkapi dengan Lane departure warning system dan  sebuah system peringatan ketika akan terjadi benturan.

Sayangnya harga mobil baru yang diperkirakan akan dipasarkan tahun 2012 ini belum diumumkan oleh pihak Honda.


0 comments:

Post a Comment