Toyota All New Avanza tampil dengan interior yang lebih mewah dan mampu memberikan suasana lebih segar. Melalui aplikasi sliding seat pada kursi baris kedua yang membuatnya dapat bergeser maju-mundur sejauh 60 mm, all new avanza juga memberikan ruang tambah yang menjadikannya lebih lapang, khususnya pada bagian penumpang.

Pada bagian dapur pacu, all new avanza yang menyematkan mesin k3-VE berkapasitas 1300 cc menghasilkan konsumsi bahan bakar yang lebih irit tanpa mengurangi performa yang dimilikinya.

Melalui spesifikasi dan keunggulan tersebut, pantas rasanya jika mobil sejuta umat ini mendapatkan beberapa gelar dalam ajang Otomotif Awards 2012 yang diselenggarakan Tabloid Otomotif. Gelar yang diraih antara lain Best Mini MPV, Best of The Best MPV dan Car of the year 2012.

Keberhasilan All New Avanza dalam ajang tersebut juga diikuti oleh Toyota Grand New Kijang Innova yang berhasil meraih dua gelar sekaligus sebagai Best Mid MPV dan Best MPV Diesel.


1 comments:

  1. Nice share, thx infonya http://www.kiosban.com/products-page/product-category/accessories/harga-karpet-mobil-accessories/

    ReplyDelete