Meskipun masuk dalam kategori SUV dengan bodi yang terbilang tambun, namun infiniti QX56 2012 menjanjikan akselerasi yang gesit dan mampu berlari sprint dari titik 0 hingga 62mph hanya dalam kisaran waktu 7 detik saja.
 
Infiniti QX56 2012 merupakan desain ulang dari Infiniti QX56 2011, sehingga secara keseluruhan tidak banyak mengalami perubahan yang berarti. Namun, mobil baru ini tetap memiliki berbagai keunggulan dari versi sebelumnya. Diantaranya adalah dengan dterapkannya teknologi blind-spot intervention system, dimana pengemudi dapat memonitor jalur mana yang akan digunakan oleh kendaraan lain yang akan mendahului. Ketika terdapat mobil dari arah belakang yang akan mendahului dan Anda tetap memberikan lampu sein untuk berbelok, maka system tersebut akan memberikan bunyi peringatan kepada pengemudinya dan secara otomatis akan membawa Anda pada jalur semula. 

Selain itu QX56 2012 juga dilengkapi dengan teknologi VVEL (Variable Valve Event & Lift) dan Direct Injection Gasoline (DIG) system, yang diterapkan pada mesin V8 yang dipanggulnya.

Infiniti QX56 2012 dibekali mesin V8, 5.6 liter yang mampu menghasilkan tenaga 400hp dengan torsi 413 lb-ft dikombinasikan dengan transmisi otomatis 7 percepatan.

Harga mobil baru ini ditawarkan pada angka $56,877.


Tags: mobil baru, infiniti QX56, infiniti fx37, nissan fuga, nissan juke

0 comments:

Post a Comment