Bugatti Veyron Supersport Merveilleux Edition hanya diproduksi 1 buah di dunia. Pemiliknya diketahui bernama Simon, seorang warga Negara China berusia 40 tahun. Simon merupakan seorang kolektor mobil-mobil mewah dan sport yang diantaranya adalah Bugatti Veyron itu sendiri.

Merveilleux dibagun menggunakan basis Veyron Supersport dimana bagian luarnya diselimuti material fiber carbon dengan garis depan menggunakan chrome.  Untuk desain interior, Merveilleux terlihat lebih elegan dengan warna biru menyala dan pada bagian kaki-kakinya dilengkapi dengan Velg gelap sehingga menambah kesan sporty dan dinamis.

Pada bagian mesin Merveilleux masih menggunakan mesin V8 berkapasitas 8 liter dan 4 twin turbo dengan intercooler yang lebih besar. Dengan mesin tersebut Merveilleux mampu menghasilkan torsi sebesar 1200PS yang mampu membawanya berlari hingga kecepatan 431 km/jam. Dan demi menjaga agar mesin tetap berada pada kinerja terbaiknya, tidak tanggung-tanggung mobil ini dilengkapi dengan 10 unit radiator.

Untuk membawa mobil ini ke China, sang pemilik dikabarkan harus mengeluarkan dana lebih dari 1 juta dollar. Wow!



0 comments:

Post a Comment