Empat perusahaan ternama telah menyajikan McLaren MP4-12C dengan desain masing-masing yang aerodinamis nan sporty.

Keempat desain tersebut dirilis oleh FAB Design, Gemballa, Hamann, dan Mansory. Masing-masing mengungkapkan interpretasi pribadi mereka sendiri atas supercar pertama yang dibuat oleh produsen Inggris ini.

Berikut keempat mobil cantik nan menggoda tersebut:

FAB Design Terso McLaren MP4-12C

Mobil putih nan cantik dengan tenaga 680 hp dan torsi 715 Nm ini telah laku terjual kepada seseorang di Timur Tengah dan akan segera dikirimkan kepada pemesannya setelah ajang Geneva Motor Show ini berakhir. Empat FAB Design Terso lainnya pun telah dipesan dan akan dikirimkan ke Qatar, Dubai, Jepang dan Switzerland.

Gemballa McLaren MP4-12C

Perusahaan Jerman, Gemballa mempersembahkan McLaren MP4-12C dengan model GT mereka. Dilengkapi dengan unsur-unsur pendukung aerodinamika seperti bumper/spoiler depan, lekukan sisi bodi, apron dan sayap kecil pada bagian belakang. Mobil ini dilengkapi dengan mesin V8 twin-turbo 3.8 liter yang mampu memproduksi tenaga hingga 608 hp.

Hamann memoR McLaren MP4-12C

Hamann mengimpovisasi McLaren MP4-12C menjadi Hamman memoR dengan menambahkan unsur-unsur McLaren yang dilombakan pada ajang F1 dan GT3.

Mansory McLaren MP4-12C

Mansory tidak kalah menarik dibandingkan dengan tiga desain yang lain. Dengan desain yang komprehensif, mansori mampu menampilkan gayanya sendiri.

Pilihan Anda?

0 comments:

Post a Comment