Info mobil - Siapa yang tidak terpincut oleh daya tarik mobil mungil yang berada dibawah naungan pabrikan ternama Mercedes-Benz ini. Smart Fortwo. Ya, sejak pertama kali diperkenalkan ke publik pada ajang pameran otomotif dunia Paris Motor Show (PMS) pada tahun 1998, mobil mungil ini langsung mendapat perhatian masyarakat dunia.

Kini, setelah hampir 14 tahun perjalanannya, Smart Fortwo masih tetap terlihat menarik tanpa banyak perubahan yang berarti.
Menjelang gelaran Geneva Motor Show 2012 yang akan diselenggarakan pada bulan maret mendatang,  Smart Fortwo akan memamerkan tampilan barunya.

Smart Fortwo terbaru kini memiliki desain yang lebih bulat dari pada desain sebelumnya. Dilengkapi dengan lampu kabut LED dan posisi Logo pabrikan yang direlokasi ke bagian grille, yang juga baru, menjadikan Smart Fortwo semakin terlihat sporty.

Pada bagian belakang si mungil ini pun tampak lebih berani dan agresif. Hal itu dikarenakan penggunaan diffuser bawah yang dibuat lebih rendah dari sebelumnya serta adanya sepasang knalpot kembar yang diselipkan dibawah bumpernya.

Untuk urusan dapur pacu, Smart kini membenamkan satu mesin baru yaitu CDI Turbo-Diesel berkekuatan 40 kW. Varian terbaru ini akan bergabung dengan varian sebelumnya yang dihuni oleh mesin bensin bertenaga 52 - 75 kW dan Smart Fortwo versi hybrid, yang sanggup menyalurkan tenaga sebesar 42 kW.

0 comments:

Post a Comment