Ford telah merilis tampilan mobil baru dari salah satu mobil konsepnya yang akan memasuki proses produksi, B-MAX yang merupakan Fiesta berbasis MPV ini rencananya akan memulai  debutnya di Geneva Motor Show bulan depan.


B-MAX dengan B-pilar ini akan diintegrasikan dengan pintu geser yang memungkinkan untuk memberi ruang hingga 1,5-meter pada kedua sisi mobil. Pada interiornya juga terdapat kursi lipat baik untuk kursi penumpang di depan maupun pada kursi belakang, yang digabungkan untuk menghasilkan ruang kabin kelas-bisnis.

Direktur desain eksterior Ford, Stefan Lamm, mengatakan: "Pintu dengan sistem seperti ini merupakan mimpi setiap desainer selama bertahun-tahun." Dia melanjutkan dengan mengatakan: "konsep ini hadir dari sebuah sketsa pada sebuah buku gambar, untuk kemudian menjadi sebuah produk yang multifungsi dan bergaya pada sebuah ruang pamer. "

Ford B-MAX rencananya akan mulai dijual pada bulan September, dengan harga diperkirakan akan berada dikisaran £ 12.000. Rincian lebih lanjut mengenai spesifikasi dan mesin yangdigunakan kemungkinan akan diumumkan pada waktu dekat menjelang ajang Jenewa Motor Sport pada bulan Maret mendatang.

0 comments:

Post a Comment