Setelah dinanti-nanti akhirnya harga mobil baru Suzuki Ertiga untuk Indonesia resmi di keluarkan hari ini. Harga Suzuki Ertiga termurah disandang oleh Ertiga GA seharga Rp. 143 juta disusul Ertiga GL Rp 153 juta dan Ertiga GX 165 juta. Ketiga varian tersebut menggunakan transmisi manual dan telah dilengkapi dengan Dual Airbag Plus Abs (GX) dan Immobilizer (GX – G) serta Tilt Steering untuk semua type. Harga yang disampaikan oleh pihak PT Suzuki Indomobil Sales tersebut merupakan harga On The Road (OTR).

Melalui pengumuman resmi tersebut, Suzuki Etiga telah siap untuk bersaing dan menandingi duo Xenia – Avanza yang saat ini menguasai pasar MVP Indonesia.

Mobil ini tersedia dalam dua varian mesin, mesin bensin berkapasitas 1.4 liter dengan semburan tenaga hingga 70 kW pada 6000 rpm dan torsi 139 Nm pada 4000 rmp. Dan mesin diesel berkapasitas 1.3 liter yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 66 kW pada 4000 rpm dan torsi 200 Nm pada 1750 rpm.
Unit mobil Suzuki Ertiga sendiri baru akan diluncurkan bulan April mendatang, namun untuk yang berminat untuk memiliki mobil baru dari Suzuki ini sudah dapat memesannya dari sekarang.


Tags: suzuki ertiga, harga suzuki ertiga, spesifikasi suzuki ertiga

0 comments:

Post a Comment