Bentley telah resmi memperkenalkan debut mobil barunya Continental GTC convertible 2012 pada ajang Frankfurt Motor Show 2011. GTC convertible 2012 merupakan pengembangan atas GT coupe.

GTC didukung oleh mesin 6.0L 12-silinder, mesin yang sama seperti yang digunakan pada GT coupe. Tenaga yang dihasilkan melalui mesin tersebut hingga 567 hp dan torsi 516 lb-ft. Mesin ini dikawinkan dengan gearbox enam kecepatan otomatis dan sistem all-wheel-drive dengan bias torsi 40:60 pada roda belakang. Melalui semua kekuatan yang dimilikinya tersebut, GTC dapat mempercepat larinya dari 0-60 mph hanya dalam waktu 4,5 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 195 mph.

Generasi kedua GTC ini memiliki fitur interior yang lebih luas dan mewah jika dibandingkan dengan model pertama. Pembeli dapat memilih desain interior antara veneer kayu dengan  warna kulit.

GTC ini selalu menjadi model yang paling emosional dalam lingkup Continental dan selalu menjadi model utama atas segala desain mobil Bentley. Perpaduan antara  teknologi, performance dan desain secara keseluruhan yang menyatu pada mobil ini merupakan sebuah investasi yang menyiratkan bahwa saat ini Bentley sedang menulis bab baru untuk para penikmatnya.

0 comments:

Post a Comment