11:31 AM
0

Info mobil - Fitur keselamatan merupakan faktor utama yang dijadikan alasan konsumen dalam membeli sebuah mobil baru. setidaknya itulah yang terungkap dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) sebuah badan keselamatan swasta di Amerika Serikat. 

Cukup beralasan bahwa faktor keselamatan menjadi bahan pertimbangan utama. Pasalnya keselamatan adalah hal yang paling penting untuk diperhatikan dalam berkendara. Selain itu, kendaraan-kendaraan dengan fitur keselamatan yang tinggi ternyata mempengaruhi nilai jual kembali kembali (re-sale value) yang tinggi.

Adapun daftar kendaraan yang memiliki tingkat keselamatan paling tinggi masih didominasi oleh produsen-produsen yang berasal dari eropa. Tiga brand seperti Infiniti, Mercedes-Benz dan Volvo mendominasi predikat sebagai kendaraan dengan tingkat keselamatan terbaik. 

Selain ketiga merk mobil tersebut, IIHS mengumumkan pula lebih dari 100 kendaraan berhasil meraih peringkat tertinggi dalam sebuah crash test (uji tabrak) pada tahun ini, kendaraan-kendaraan tersebut terdiri dari 69 mobil perkotaan, 38 SUV dan 3 pick up. -iwngnwn-

 

0 comments:

Post a Comment