4:07 PM
0
Deep Flight, sebuah perusahaan spesialis kendaraan selam telah memproduksi sebuah kapal selam berpenumpang 2 orang yang di beri nama Super Falcon
Perusahaan Deep Flight telah memproduksi kapal selam dan lainnya sejak tahun 1990. Perusahaan yang didirikan oleh Graham Hawkes yang merupakan seorang insinyur kapal selam ini, saat ini telah memproduksi generasi ke 5 dari kapal selam "submersable" Deep Flight.
Super Falcon dengan dua kokpit yang memisahkan pilot dengan penumpangnya ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2008. Kecepatan Super Falcon antara 2 - 6 knot dan mampu manjangkau kedalaman maksimum 340 meter (1000 kaki) ke dasar laut.
Super Falcon dibangun untuk mempermudah Anda menjelajahi bawah laut dengan teknologi yang lebih praktis dan aman. Selain itu dengan teknologi canggih ini pula maka berbagai kepentingan yang berkaitan dengan penjelajahan bawah laun menjadi lebih mudah direalisasikan.
Selain itu, tidak seperti semua submersibles konvensional lain yang menggunakan pemberat untuk dapat tenggelam, DeepFlight super Falcon dilengkapi dengan teknologi yang memungkinkan kapal untuk menyelam dan kembali ke permukaan secara otomatis sehingga lebih aman bagi yang menjalankannya.

0 comments:

Post a Comment