1:53 PM
1
Modifikasi mobil - Mobil konsep memiliki beberapa tujuan, diantaranya dapat menjadi wadah ekspresi para desainer untuk secara bebas memanjakan imajinasi, tidak ada keterbatasan praktis, hingga memberikan kontribusi bagi penciptaan sebuah teknologi baru yang akhirnya menemukan solusi untuk setiap kendaraan yang dapat digunakan setiap hari.
EFIJY merupakan sebuah konsep, yang menunjukan sebuah keunggulan dan telah memiliki banyak fans serta mampu berlaga di dalam sebuah showroom. Dan sebagai sebuah konsep, mobil ini telah mencapai puncaknya.
EFIJY merupakan sebuah "ungkapan" modern dari FJ Holden Australia yang telah terkenal, yang baru saja dianugerahi sebagai mobil konsep tahun ini di Amerika Serikat. EFIJY dirancang oleh Holden pada tahun 2005 dan telah melakukan tur ke seluruh dunia sejak saat itu.
EFIJY memiliki bentuk coupe radikal dengan mesin konfiguri V8 elektrik Supercar di bawah kap mesinnya. Cat 'Soprano Purple " menyelimuti montoknya seluruh body sepanjang 5,2 meter yang mewakili desain klasik dari icon Holden FJ 1953.
Sebuah mimpi jangka panjang dari seorang Richard Ferlazzo, desainer konsep EFIJY yang dikembangkan atas kolaborasi dengan berbagai pihak guna mendapatkan hasil yang bekualitas tinggi untuk dapat ditampilkan dengan layak. Mobil konsep ini dipastikan tidak untuk diproduksi.
Dapatkan info lain mengenai bengkel mobil di http://www.karirklasika.com

1 comments: